Lintas Berita Brigif 19/Khatulistiwa

Persit Cabang BS II Yonif 641/Raider Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hut Ke 69 Persit Tahun 2015

Written By Pendam Tanjungpura on Friday, 27 March 2015 15:53
Persit Cabang BS II Yonif 641/Raider Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hut Ke 69 Persit Tahun 2015

Singkawang. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS II Yonif 641/Raider PD XII/Tanjungpura mengikuti kegiatan sosial Donor darah dalam rangka HUT ke 69 Persit Tahun 2015 yang pelaksanaannya diadakan di Rindam XII/Tanjungpura (24/03).

Disjasad Tinjau Ujian Kenaiak Sabuk Hitam Yong Moo Do Prajurit Yonif 643/Wanara Sakti

Written By Pendam Tanjungpura on Friday, 27 March 2015 11:27
Disjasad Tinjau Ujian Kenaiak Sabuk Hitam Yong Moo Do  Prajurit Yonif 643/Wanara Sakti

Anjongan, Young Moo Do adalah merupakan seni bela diri asal Korea Selatan dan mulai tahun 2012 Young Moo Do siap menyemarakkan keragaman seni bela diri di Indonesia. Sejalan dengan falsafah militer yang menjunjung sportifitas dan patriotisme, bela diri tangan kosong, maka Young Moo Do saat ini telah menjadi seni bela diri wajib di TNI Angkatan Darat sejak 2008. Bela Diri Young Moo Do menjadi syarat menentukan untuk kenaikan pangkat prajurit TNI AD selain Kesemaptaan Jasmani dan Mahir dalam menembak. Batalyon Infanteri 643/Wns dalam hal ini belajar dan berlatih bela diri militer, karena merupakan keharusan bagi seorang prajurit yang mana bela diri ini dianggap paling sesuai dalam menghadapi berbagai jenis serangan.

Tim Was Binsat Sopsad Mabes TNI Kunjungi Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti

Written By Pendam Tanjungpura on Friday, 27 March 2015 11:07
Tim Was Binsat Sopsad Mabes TNI  Kunjungi Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti

Anjongan, Prajurit profesional adalah prajurit yang selalu mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi dan golongan untuk melindungi Bangsa dan Negara Indonesia serta menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia dari berbagai ancaman yang datang baik dari dalam maupun luar Negeri.Prajurit profesional TNI AD adalah sosok prajurit yang mencontoh nilai-nilai perjuangan para pendahulu Bangsa yang rela berkorban jiwa dan raga tanpa mengenal menyerah, membela kejujuran, kebenaran, keadilan sebagai kesatria Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa.

Persit Cabang LIX Brigif 19/Kh Anjangsana ke Panti Asuhan Al-Amin

Written By Pendam Tanjungpura on Thursday, 26 March 2015 13:41
Persit Cabang LIX Brigif 19/Kh Anjangsana ke Panti Asuhan Al-Amin

Singkawang, Kepedulian terhadap lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi bangsa Indonesia dalam kehidupan sosial bermasyarakat dimana kita harus saling mengasihi sesama rakyat dan warga negara dimanapun kita berada dan bertugas.